Widget HTML Atas

Percaya pada Crypto adalah kegilaan

Percaya pada Crypto adalah kegilaan

Cryptocurrecy telah menukar satu perantara bank dengan dua lainnya, platform Cryptocurrency di mana kita perlu mempercayai perangkat lunak 100% dan bursa, keduanya mengambil biaya transaksi untuk setiap transaksi dan menghasilkan banyak uang, dibandingkan dengan kebanyakan yang lain.Beberapa bulan yang lalu, ketika saya sedang melakukan penelitian tentang peluang bisnis Web3, saya menemukan sebuah cerita tentang seorang investor Bitcoin besar bernama Michael Saylor. Pada Maret 2022, perusahaannya MicroStrategy mengambil pinjaman $205 juta dari Silvergate Bank, dengan sebagian bitcoin mereka digunakan sebagai jaminan terhadap utang tersebut. MicroStrategy kemudian menggunakan hasilnya untuk membeli lebih banyak Bitcoin (harga yang berlaku pada bulan Maret berkisar antara $37.000 dan $47.000). Jika harga Bitcoin turun di bawah $21.000, ini akan memicu margin call pada pinjaman Silvergate karena nilai aset yang dijaminkan turun.



Ketika saya pertama kali mendengar tentang ini, harga Bitcoin sekitar $36.000, dan perusahaannya tampak yakin bahwa penurunan hingga $21.000 sangat tidak mungkin.Itu tergantung berapa banyak jaminan yang mereka miliki atau mampu untuk ditambahkan ke dalam suatu posisi. Selain itu, mereka memiliki pinjaman, dan mungkin berarti mendapatkan lebih banyak lagi. Jadi harga BTC masih bisa turun secara signifikan tanpa mereka kehilangan investasi.

a) Microstrategy memiliki jaminan untuk menurunkan harga likuidasi secara signifikan.
b) Dalam hal memicu margin call lainnya, skenario 2008 dipicu oleh gagal bayar hipotek sub-prime. Hampir seluruh sistem perbankan AS dibangun di atas obligasi hipotek - setiap orang (kebanyakan) memiliki hipotek.


Tidak semua orang memegang bitcoin...??? Setidaknya belum...!!

Nah, sekitar satu jam yang lalu, itu benar-benar terjadi. Bitcoin turun menjadi $20.834,70 pada pukul 7 malam Waktu Pasifik malam ini. Sekarang telah memantul kembali ke 21,591.20. Jadi, saya ingin tahu apa yang terjadi? Apakah ada perdagangan otomatis yang macet seperti jebakan beruang?Kekhawatiran saya sebenarnya adalah bahwa margin call akan memicu beberapa penjualan tambahan aset lain untuk menutupinya, yang dapat menurunkan harga aset itu, memicu margin call orang lain, dll., Menyiapkan riam horor seperti Lehman Brothers. Saya harap itu tidak terjadi. Tetapi dengan Celsius dalam kesulitan, dan setelah bencana Terra/LUNA,Robinhood telah berjuang selama setahun terakhir dengan pelanggaran keamanan, masalah teknologi, masalah layanan, kepatuhan, dan dedikasi peraturan," kata COO dan Co-Founder Bitcoin IRA Chris Kline.
 

Ini adalah hal-hal yang penting bagi Investor tipe milenial yang lebih muda, Gen Z," tambahnya, menunjukkan bahwa ini adalah "sebagian besar target demografi Robinhood."  siapa yang tahu apa yang bisa terjadi?Metrik bekerja dengan melihat sejarah setiap koin yang dijual di rantai untuk melihat berapa harga yang terakhir dipindahkan. Jika harga jual sebelumnya ini kurang dari nilai BTC terbaru, maka koin tersebut baru saja dijual dengan untung. Sementara jika nilai terakhir lebih dari yang sekarang, maka koin tertentu itu menyadari beberapa kerugian.

Ketika nilai lebih besar dari satu, itu berarti pasar secara keseluruhan menjual dengan keuntungan saat ini..di sisi lain, indikator yang kurang dari satu menyiratkan pemegang rata-rata memindahkan koin dengan kerugian saat ini.