Widget HTML Atas

Bergabunglah dengan program affiliate untuk wirausahawan dan bisnis kecil secara global

Bergabunglah dengan program affiliate untuk wirausahawan dan bisnis kecil secara global

screshoot insecureweb


Kamu mungkin sudah sering mendengar atau membaca istilah ‘affiliate’ atau afiliasi di media sosial. Salah satu program yang tidak asing adalah  Affiliate Program reditus atau insecuereweb. Mungkin masih ada yang bertanya-tanya apa itu  Affiliate Program? Bagaimana cara kerja Affiliate dan berapa banyak uang yang bisa dihasilkan? Nah,  Affiliate Program dari insecureweb ini adalah salah satu program  untuk para content creator agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi dengan cara bergabung sekaaligus mempromosikan produk-produk di melalui media sosial. Platform yang bisa digunakan sangat beragam, mulai dari Instagram, YouTube, Facebook, blog/website, TikTok, hingga Twitter.dan beberapa media sosial lainya.

gabung  insecureweb.com Affiliate Program agar Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Para content creator diberi kebebasan untuk memilih produk yang ingin mereka promosikan dan platform yang ingin mereka gunakan. Program  Affiliate bisa diikuti oleh siapa saja tanpa ada minimum dan pastinya bergabung dengan gratis. Prosesnya mudah dan tidak ada kontrak eksklusif yang mengikat. JadiAffiliate Program ini cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Cara kerja insecure web Affiliate Program cukup sederhana. Kamu cukup join, mempromosikan produk, dan kamu sudah bisa mendapatkan komisi dari produk yang kamu promosikan. Berikut ini adalah cara daftar ; Pekerjaan yang Diperlukan

Bergabunglah dengan program Penjualan kami dengan bergabung dalam Program Afiliasi Gratis kami dan dapatkan komisi 30% untuk semua penjualan, berulang, selama 12 bulan untuk setiap klien yang Anda referensikan.

Daftarkan diri sebagai  Affiliate. Daftarkan dirimu dengan melengkapi formulir pendaftaran. Setelah mendaftar,  akan meninjau terlebih dahulu akunmu dan melakukan kompirmasi melalui email yang anda daftarkan. Kamu akan mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi jika seluruh proses pendaftaran telah selesai.

Pilih produk yang ingin kamu promosikan. Produk tersebut harus merupakan produk yang dijual di plafom/website kami.

Bagikan link Affiliate-mu dari produk pilihan ke media sosialmu. Kamu bisa mencantumkan link melalui bio pada TikTok atau swipe up link pada Instagram, description box pada video YouTube, link di dalam thread Twitter, floating text atau caption pada TikTok, maupun pada postingan Facebook.

Kamu akan mendapatkan komisi berulang untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui custom link yang kamu sebarkan. Komisi  Affiliate akan dibayarkan melalui paypal

Cara Daftar Affiliate

Untuk kamu yang mau mendaftar ke  Affiliate Program ini, kamu tidak perlu khawatir karena caranya sangat mudah. Tidak ada minimal followers maupun subscribers untuk menjadi  Affiliate sehingga program ini cocok dan bisa diikuti oleh semua kalangan yang memenuhi persyaratan. Yuk, simak tata cara daftar  Affiliate Program di bawah ini!

Buka situs link di sini ; insecureweb lalu login ke akun email kamu yang sudah terdaftar. Isi dan lengkapi semua kolom informasi yang dibutuhkan hingga proses pendaftaran selesai.

Tunggu maksimal 24 jam hingga kamu mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi bahwa akun Affiliate-mu sudah terdaftar.

Setelah mendapatkan notifikasi dan email konfirmasi, kamu sudah bisa mulai mempromosikan produk-produk wirahusawaan dan bisnis secara global di media sosialmu.

Syarat  Affiliate Program

Meskipun program affiliates  ini bisa diikuti oleh semua kalangan, tentunya tetap terdapat syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan dan patuhi ketika hendak menjadi Affiliate insecureweb. Berikut ini adalah syarat-syarat terkait yang harus kamu perhatikan sebelum mendaftar  Affiliate Program.

. Ketentuan bergabung:

Pastikan media sosial/web kamu aktif, terbuka untuk umum, dan memiliki konten yang original .bergabunglah sekarang juga gratis.