Widget HTML Atas

50 kata pembuka perkenalan yang baik dengan pria

1.kedua tangan anda sungguh kuat ( agar dia merasa bahwa dirinya sangat gagah perkasa)
2.anda berjemur di mana? (lebih berhasil terhadap pria yang kulitnya natural agak merah)
3.wajah anda sungguh menarik sekali ( tak ada pria yang bisa menolak kata ini,ini lebih berguna dari pada anda mengatakan kepadanya anda sangat tampan'karena wajah menarik itu termasuk pula karakternya).
4.anda sangat terkenal ( pria tidak bisa melupakan penghormatan ini,dalam hati kebanyakan pria,ini adalah lambang keberhasilan).
5.bentuk badan anda sangat bagus (jelaskan kepadanya bahwa anda sedang mendalami pelajaran tentang ilmu tulang manusia).
6.percayakah anda bahwa kata orang merokok itu membahayakan tubuh?(boleh berbicara terhadap pria yang merokok,kebanyakan pecandu rokok senang mengeluarkan pendapat mereka ).
7.apakah anda tidak keberatan memberitahu aku,bagaimana keadaan bursa saham saat ini? ( boleh bertanya kepada pria yang sedang membaca berita pasar saham di media sosial.
8.sungguh menyedihkan bukan? (di dalam bis anda sedang melihat berita menyedihkan di koran yang sedang di bacanya,boleh berkata demikian).
9.apakah anda ingin berdansa?(dengan tersenyum kepada pria yang kebetulan berada berdua dengan anda di dalam elevator yang bermusik)
10.apakah anda berbintang pisces? (tak peduli apakah dia di bawah naungan bintang pisces atau bukan,dia akan merasa senang sekali karena anda menaruh perhatian padanya,lagi pula dia ingin tau bagaimana anda bisa memastikan demikian).
jalanpisang.com
instagram billy davidson

11.hai (sederhana dan akrab)
12.maukah anda membantuku untuk melihat-lihat mataku yang mungkin ada benda di dalamnya?(tentu saja anda pura2 seakan-akan mata anda sungguh-sungguh kemasukan suatu benda)
13.tolong anda liat pakaianku bagian belakang apakah tidak miring?aku akan segera menghadiri suatu rapat penting,agar akau tidak sampai mendapat malu.(kata-kata ini bisa di ucapkan dalam sebuah ruang tamu)
14.aku mempunyai sebuah buku yang baik,anda boleh membacanya,(di toko buku katakan demikian kepada seorang pria yang ingin anda kenal)
15.bolehkah aku memotret anda,atau berselfi dengan anda(jangan lupa di tangan anda harus ada camera atau hanphone yang mempunyai camera)
16.di manakah anda membeli kaca mata ini?aku ingin membelikan untuk kakakku.(banyak pria merasa bahwa mereka berkaca mata itu agak malu.dengan kata2 ini anda bisa mengambil hatinya.
17.bukankah anda suami yang ke empat (di tempat pesta,katakan dengan setengah bercanda gurau)
18.foto anda pernah di muat di sebuah majalah,bukan?
19.aku duga nama anda pasti jungkook?(anda boleh mengatakan kepadanya bahwa dia mirip seorang penyanyi terkenal bernama jungkook,yang tampan dan menarik)
20.apakah anda mempunyai uang kecil?(kata pembuka yang amat biasa,tapi ketika sedang mengambil uang di sakunya,anda berkesempatan untuk memikirkan sebentar kata2 yang akan anda ucapkan selanjutnya)
21.apakah ada kantor pos di sekitar tempat ini?( anda tahu dengan jelas,bahwa di tempat yang tidak jauh terdapat sebuah kantor pos,mungkin dia bisa mengantarkan anda ke sana.anda mempunyai banyak waktu untuk berbicara denganya.kalau dia menanyakan kepada anda mengapa anda tidak masuk ke dalam kantor pos.jawablah dengan terus terang.bahwa anda ingin cuman berkenalan denganya ehheheh.pria sangat senang,dengan kecerdasan dan penghormatan ini)
22.berapakah ukuran baju anda?(boleh di gunakan mana saja,tapi harus di jelaskan bahwa anda sedang membuatkan mantel untuk kakak anda).
23.apakah anda menyenangi kemeja ini? ( ini di gunakan di dalam toko,beritahula dia bahwa anda sedang memilih-milih untuk membelikan kakak anda hadiah ulang tahun,dan mengharapkan dia bisa membantu memilihkanya).
24.apakah anda bertempat tinggal di pusat kota? ( anda bertanya seperti itu,karena dia tampaknya begitu kaya,tampan dan menarik).
25.di manakah aku pernah berjumpa dengan anda?(anda bisa memikirkan selama,beberapa saat,di mana kalian pernah saling berjumpah).
26.apakah anda baru saja kehilangan uang 100$? ( sudah tentu dia tidak kehilangan,anda hanya mengeluarkan 50 $ sudah cukup membuat dia tertawa).
27.kucing apakah ini?alangkah bagusnya!terhadap pria yang sedang membawa kucing).
28.wah,!! alangkah indahnya hari ini (di gunakan ketika hari itu awan dan udara nampak sejuk)
29.aku telah mendengar pembicaraan kalian.(terhadap pria yang sedang berbicara dengan orang lain.ini adalah cara yang paling baik untuk mengikuti pembicaraan)
30.buku ini baik sekali!aku menyukainya.( di bis seorang pria tampan yang duduk di samping anda,sedang membaca sebuah buku yang belum pernah anda baca)
jalanpisang.com

baca juga ; pria bisa juga kesepian

31.rupanya anda sangat bersedih hati (di suatu perjamuan,ada seorang pria yang sedang duduk termenung,dan nampak jelas menunjukkan kesedihan hatinya)
32.kemarilah,jangan sampai kehujanan(waktu hujan,anda membawa payung,sedangkan dia tidak membawa.
33.bagaimanakah menurut pendapat anda,tentang suara sereyosa penyanyi itu? (waktu istirahat pada pertengahan suatu pertunjukan musik,anda melihat seorang pria,sedang berdiri sendirian di dalam ruang istirahat.
34.anda menarik sekali? (aku ingin sekali berkenalan dengan anda,pria manakahyang bisa menolak kata2 yang bernada polos ini).
35.kalau anda memakai dasi,itu pasti menarik sekali.(terhadap pria yang sedang memilih-milih dasi)
36.apakah anda seorang olahragawan,? ( setiap pria merasa senang sekali,bila di anggap sebagai olahragawan,meskipun sebenarnya dia bukan olahragawan)
37.bukankah anda seorang pemeran utama dalam film,?( sebutkan saja film yang baru anda tonton.kalau dirinya di anggap aktor atau bintang film)
38.aku kira rambut anda jangan di gunting untuk selamnya.(terhadap orang yang berambut gondrong).
39.adakah restoran yang bagus di seputaran tempat ini?(terhadap orang yang tampak rich/kaya,mereka mengenal banyak restoran,lagi pula merasa bangga karna mempunyai banyak pengetahuan di bidang ini)
40.apakah yang anda minum itu?(terhadap pria yang sedang minum minuman kesegaran.atau minuman kesehatan
41.aku tidak percaya anda yang demikian baik dan tampan malam ini,tidak mengadakan pertemuan dengan seorang wanita pun.(terhadap pria yang yang datang berkunjung di sebuah cafe/atau restoran berbintang
42.anda sedang membaca buku apa? (pria yang sedang duduk di depan anda,saat berada di perpustakaan buku)
43.hari ini aku merasa paling bahagia.(terhadap seorang pria yang kebetulan membuka pintu untuk anda)
44.aku sedang menulis sebuah buku,tentang berkenalan dengan seorang pria,aku ingi bertanya bebrapa pertanyaan pada anda.(aku kira ini suatu cara yang terbaik berkenalan )
45.apakah anda setuju dengan kata2 chairil gibran,marioh teguh? terhadap pria yang berjiwa seni,berilmu,dan terpelajar)
46.apakah anda suka stand up comedy? (terhadap pria yang suka ngelawak atau melucu)
47.potongan rambut anda bagus sekali?( terhadap pria yang berambut indah dan kelihatan baru potong rambut)
48.anda kira siapakah yang akan memenangkan adu finalty?(ketika sedang menonton sebuah pertandingan sepak bola yang di akhiri dengan adu finalty)
49.apakah anda mempunyai kunci pas?(terhadap pria yang bersepeda,di taman kebetulan lewat di pinggir anda,beritahulah padanya bahwa anda ingin menurunkan sedikit tempat duduk sepeda anda.)
50.biarlah aku membantu anda.(katakan secara bercanda sambil tersenyum,kepada seorang pria yang sedang mengangkat koper besar.dia bisa merasa senang sekali,atas bantuan anda ini,karena hal ini merupakan satu peran terbalik yang berlawanan dari biasanya).