5 6 Honda pisfot - jalanpisang.com

Honda pisfot

Sepeda motor Honda pisfot
Sepeda motor Honda pisfot

Salah satu produksi sepeda motor terbaik buatan honda yang sempat sukses di jamanya.sebenarnya motor honda produksi seperti ini ada beberapa versi dari Honda 70, Honda c71. Namun yang unik dari Honda pisfot adalah dari bagian tangki. Yaitu tangki bisa di bongkar pasang seperti robot, sedangkan untuk motor tipe lain tangki menyatu dengan rangka. Makanya motor ini terbilang cukup sukses, unik dan pastinya cukup langkah juga bro. Motor honda pisfot ini banyak di gunakan di kalangan anak remaja dulu. Seperti yang saya lihat di Film 2 dulu.mungkin ada yang berpikir kenapa tangkinya bisa di bongkar pasang. Apakah pembuatnya memang merancang motor ini dengan hal yang seperti itu. Demi keamanan atau biar ngga di pake sembarangan orang. Jadi setiap parkir motor!! . Tangkinya di copot e hehehehe.kaya hatiku yang selalu copot melihatmu kwkwkwkw. Mungkin juga karena jaman dulu pertamina masih kurang. Jadi kalo mau ngisih bahan bakar, tinggal nunggu tetangga aja. Klo ada tetangga yang ingin ke kota tinggal nitip aja beliin bensin, trus pake tangki motor pisfot deh,isi bensinya.
Untuk saat ini honda pisfot sudah menjadi motor antik
Tangki honda pisfot

Dari yang saya ketahui pembuat motor honda pisfot ini, cukup bangga dengan hasil karyanya yang satu ini. Bahkan motor dengan tipe ini sempat menjadi brand kebanggaan honda. Terlebih untuk para peminat dari kalangan motor antik, masih banyak yang memakai motor honda pisfot, walaupun sekarang banyak yang kita jumpai motor tipe ini biasanya sudah di custom, atau di poles ulang. Namun ada juga yang memang 100% masih Original semua.terlebih motor dulu tuh.,bisa di katakan cukup irit soal bahan bakar. Kenapa saya katakan seperti itu. Kebetulan kakek saya dulu tuh punya motor honda pisfot, setiap isi bahan bakar saya selalu ikut, dan itu di lakukan biasanya 1 minggu lebih sekali, setiap isi bensin. Sekitar 8 hari. Cukup iritkan. Dan harga bensin saat itu ya sekitar 1000 per liter. Wahhh sama kaya isi dompet kamu yang isinya kalo buka 2 ribuan 1000 an. Tapi itu jaman dulu bro. Mungkin kamu sudah sukses, sekarang?? jadi isi dompet ya!! Mungkin semuanya berwarna merah, ehehe jangan lupa sedekah ya bosku.!!!

Dari harga saat ini
Kalau mau mengetahui harga motor honda pisfot saat ini, cukup sulit ya.! karena harganya bervariasi,!! kan,, sekarang udah jadi motor antik, langkah. Dan sangat sulit mendapatkannya.biasa kita temukan, namun tak mau di jual. Karena sang pemilik juga sangat menyukai nya. Namun kalau kalian berminat, kebetulan motor yang saya lampirkan gambar saat ini, pemiliknya mau melepas sekitar 12 jutaan. Itupun kalau kalian berminat, silahkan hubungi saya di contac fom pada blog ini,atau langsung ke Facebook pemilik lulu_lanta@ymail.com. kalo tidak minat yaa,,, ngga pa2. Saya cuman menawarkan, jangan baper ya!! Semoga ini bisa menambah pengetahuan anda tentang sepeda motor. Karena apapun motornya, kalau tidak mematuhi aturan lalu lintas, yaa sama aja kalau kalian bukan baikers sejati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel