Suatu Hal yang Amat di Sayangkan tentang Cinta Pandangan Pertama

jalanpisang.com-Mengapa aku mempunyai suatu perasaan bahwa wanita harus mendahului berkenalan dengan pria?Timbulnya perasaan yang demikian itu adalah di karenakan adanya suatu pristiwa yang menyedihkan hatiku.
Waktu aku baru pindah ke tempat lain,adalah juga suatu akhir pekan yang membosankan dan monoton,perabot-perabotku telah ku tata kembali yang kesekian kalinya.
Hingga hari minggu pukul 3 sore,aku sudah tak tahan lagi berdiam diri di kamar yang membuatku suntuk,lalu aku pergi ke sebuah meseum,sebelum pulang ke rumah aku mampir dulu  ke sebuah cafe untuk mengisi waktu yang kosong.Disanalah pristiwa itu terjadi...???
jalanpisang.com

Aku tak tahu apakah anda percaya pada cinta pada pandangan pertama
Kalau aku pikir aku percaya,karena aku pernah mengalaminya sendiri,ketika aku masuk ke dalam ruangan di museum itu,aku berjumpa dengan pria yang tinggi kurus,raut wajahnya nampak mudah,duduk sendiri di samping meja yang terletak di  sudut ruanngan makan itu.
Dia kebetulan mengangkat kepalanya,saat itu sorot mata kami bertemu menjadi satu,aku hampir-hampir dapat merasakanadanya aliran Listrik di udara!!! heheeheh.
jangan-jangan pria itu adalah Gundala si manusia Petir..........
Sebenarnya aku dapat mendekati dia,dan duduk di samping mejanya.aku yakin kami dapat memulai berbicara seperti teman lama.tetapi sebaliknya,aku malahan mengambil keputusan untuk menunjukkan sikap yang rada panas dingin,,,,mbak wanita atau Dispenser panas/dingin ehheh becanda mbakk lanjuttt.
duduk membelakangi dia,aku mengira bahwa dia pasti datang mendekati aku,kemudian aku memperlihatkan wajah yang manis dan menatapnya,,,,,kau kah itu Bambang,wkwkkwwk
Ketika aku membalikkan kepala dan melayangkan pandangan ke arah wajahnya dia masih tetap memandangku.beberapa menit kemudian aku memalingkan kepala lagi,teryata dia telah pergi..

Tiba-tiba aku merasa kesepian,beberapa bulan kemudian,aku mengunjungi meseum itu setiap minggu,dengan harapan dapat berjumpa denganya,tetapi sudah barang tentu,dia tidak akan muncul lagi di situ.Aku membiarkan suatu kesempatan yang begitu baik itu berlalu.....karena aku mengira bahwa dia pasti mendahului berkenalan dengan aku,sedangkan aku sendiri tak punya keberanian,untuk meminjam korek api,dan menayakan pukul berapa,atau tentang kesanya setelah menonton pameran di museum itu ,atau menayakan apa saja padanya.
Lebih-lebih terus terang saja ku katakan padanya........karena aku tak tahu ,bagaimana anggapanya terhadapku nanti,andaikata aku mendahului mencari dia.
Dalam waktu sekejap itu pula kami telah menaruh hati,tapi akhirnya aku membiarkan dia menjauhiku karena keegoisanku sendiri.aku marah terhadap diriku sendiri
AKU bersumpah,,,bertekad bulat untuk tidak membiarkan pristiwa semacam ini,terulang untuk kedua kalinya.
jalanpisang.com

Tetapi bagaimanakah aku dapat mengetahui perasaan pria ke aku
Aku harus berbuat bagaimanakah agar dapat merebut kedudukan mendahului,tanpa kehilangan kemuliaan kaum wanita??
Baca juga ; 
Tiba-tiba aku memperoleh suatu ilham,mengapa tidak menayakan saja pada pria,bagaimana perasaanya kalau di kejar wanita?untuk mencari jawaban yang benar,tidak ada cara lain yang lebih baik dari pada cara ini!!!.
karena dengan bertanya dengan seorang pria,otomatis kita bisa dapat jawaban yang lebih reall.
Benar ngga//?? silahkan berkomentar sendiri di bawah,,,dan berapa banyak pria yang harus saya tanyakan tentang masalah ini,,,okkkk....mantull 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel