Widget HTML Atas

Cara menghasilkan uang dari Facebook dengan gampang

Berbicara tentang media sosial tentunya banyak sekali cara untuk mendapatkan uang tambahan, terutama saat ini di hadapkan dengan Dunia internet.
Bukan hanya dengan Facebook, banyak sekali aplikasi Android yang serupa untuk kita gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.namun kali ini saya akan memberikan contoh kepada kalian yang masih belum mengetahui cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi Facebook ini .

facebook
pixabay


Posting foto yang ingin di jual
Dengan melakukan posting foto yang ingin kalian jual di Facebook , mulai aja dulu, dari kosmetik, pakaian,barang dagangan kalian atau kalian suka masak, kalian juga bisa posting masakan yang menarik dan enak,agar orang melihat dan ingin memesan barang dan makanan ke kalian , otomatis itu akan menjadi ladang bisnis online untuk kamu.

Membuat grup Facebook sendiri

grup facebook


Ini juga dapat membantu kamu dalam menjalankan bisnis online melalui Facebook yang kalian punya,yaitu membuat grup Facebook sendiri , khusus pelanggan yang sudah mengenal dan mengetahui kamu,kalau kamu menjual berbagai macam barang dan makanan cepat saji di grup Facebook yang kamu miliki, sekaligus memberikan pelayanan dan kepercayaan bagi para pembeli untuk memastikan berminat dengan barang yang kamu sering jual belikan.jika mereka ingin memesan lagi, mereka langsung ke grup Facebook kamu untuk memesan apa yang di inginkan.bahkan kamu sudah memiliki pelanggan setia dari grup Facebook kamu sendiri.

Bagaimana jika saya tak memiliki barang dagangan untuk di jual bahkan untuk masak pun saya tidak bisa???
Jangan berputus asa sobat ku semua,kalau pun kalian tidak bisa melakukan hal di atas,kalian bisa juga melakukan hal yang lain.setidaknya kamu memiliki handphone dan sudah memiliki Facebook ,yuk di simak!!!!?

Membuat fans page halaman web Facebook



Kalian bisa juga membuat halaman fans page Facebook sendiri, namun kalian harus membuat video berdurasi 3 sampai 5 menit,untuk di upload di fans page Facebook kalian , video apa pun itu, yang jelas tidak mengandung konten rasis,sara,atau bersifat seksual.

Dengan membuat video, kalian bisa mendapatkan uang dari video kalian ,yang di bayar oleh pihak pengiklan dari fanpage halaman web Facebook sendiri.yang jumlahnya bisa mencapai jutaan.

Saya juga tidak tahu membuat video??
Kamu bisa main game nggak!!! Kalau bisa ,cara ini juga bisa menjadi jalan alternatif kamu untuk mendapatkan hasil maksimal di facebook.caranya....

Dengan menjadi gamers dengan hasil iklan streaming

live media sosial


Kamu pasti sering,merasa bete,dan tak tau mau mengerjakan apa,kadang hal tersebut datang ke diri kita.

Saat hal tersebut terjadi,kita biasanya bermain game online melalui handphone yang kita sudah download.
Nah... dengan cara ini kalian bisa bermain game online,dan melakukan siaran langsung melalui aplikasi Facebook kalian,kamu siaran langsung aja setiap bermain game dan posting di halaman Facebook .karena Facebook juga menyediakan layanan streaming game untuk, para game online melalui Facebook dan kamu bisa mendapatkan pembayaran melalui siaran langsung tersebut.di Facebook sambil bermain game online.selain kamu bersenang-senang kamu juga dapat uang dengan gampang kan ...mudah banget???

Saya juga tidak tahu bermain game, bahkan tidak pernah bermain game.???
Mas saya cuma ingin tahu,saya punya handphone dan aplikasi Facebook dan saya mau mendapatkan uang tambahan... caranya bagaimana????!!!

pertayaan


Waduh,,, kalau begini saya juga tidak tahu bagaimana caranya, segala sesuatu yang ingin kita dapatkan terutama untuk mendapatkan uang , tentunya tidak gampang, membutuhkan waktu lama dan kerja keras, saya tau kalian punya handphone ,tapi kalau kalian hanya memegang dan menatap saja, sehingga uang itu datang seperti Nya  mustahil.
Jangan menunggu uang itu jatuh di depan mata mu.berdoapun tanpa dengan usaha, hal tersebut sangat kecil kamu dapatkan.

Ya...jelas saya cuman punya handphone dan ingin menghasilkan uang dari Facebook..... tolonglah caranya bang..
??

Ampunilah saya ,ampun saya tidak tahu . karena yang saya tahu, mendapatkan uang tambahan dari Facebook dengan gampang, dengan melakukan cara-cara yang ada di atas, selain itu tidak ada yang lain .
Tunggu..tunggu ada satu cara lagi,patut untuk dicoba yaitu minta tolong kepada Allah  SWT agar cepat sadar, akan kehidupan dunia yang terjadi saat ini.

By. Jalanpisang.com