Widget HTML Atas

Mengapa Microsoft Memiliki Pusat Data Bawah Air

Proyek pusat data bawah air Microsoft mengungkapkan bahwa penyimpanan cloud bertenaga laut bisa menjadi jalan masa depan.

Proyek pusat data bawah air Microsoft


Bagaimana tarif pada masalah keamanan?Dalam hal terjadi permusuhan antar negara. Server data yang rentan seperti ini dapat benar-benar ditorpedo untuk melumpuhkan infrastruktur yang didukung dan dilayaninya.Sangat sulit untuk memagari aset di laut .Terutama mengekspos server Azure akan sangat berisiko.

Sebagian besar otentikasi dua faktor adalah Azure dikendalikan dan jika ini tersingkir, orang akan dikunci sistem mereka, dari pengolah kata sederhana hingga utilitas utama.

Ingat bagaimana dunia memiliki masalah ketika mereka tidak dapat mengautentikasi akses fisik orang untuk memperbaiki server selama pemadaman mereka.

Kelipatan yang mengakses penguncian di seluruh spektrum dalam kehidupan pribadi untuk operasi industri dan skenarionya tidak hanya meresahkan tetapi mimpi buruk bencana di mana kehidupan akan dipertaruhkan.Idenya brilian dan kinerja keandalannya sangat baik. Namun, cacatnya ada dalam serangkaian angka lain: hanya melihat gambar pusat data darat, jumlah rak ada beberapa urutan besarnya lebih besar dari 12 dalam percobaan Azure, dan konsepnya tidak mudah diskalakan, karena pendinginan adalah fungsi rasio antara luas permukaan luar dan volume internal.

Microsoft mengungkapkan temuan ekperimen dari pusat data bawah laut

Ini berarti bahwa solusi ini kemungkinan hanya satu niche.Juga, masalah mekanis sekecil apa pun bisa menjadi bencana besar jika mengakibatkan kebocoran.Memiliki jutaan polong penghasil panas di laut akan meningkatkan suhu lautan dan mungkin memiliki efek yang menghancurkan pada ekosistem lautan. Ini bukan ide yang bagus.

Pusat data kritis adalah yang rentan dan mudah diakses, maka itu adalah berita buruk dan menunjukkan kurangnya pandangan ke depan dan kesiapan. Ini bukan utilitas sipil biasa lagi. Segala sesuatu mulai dari lampu lalu lintas hingga air menyediakan layanan penting, lalu lintas udara. Anda nama itu, akan turun.Kabar buruk bagi Amerika Serikat dan dunia.

Taruh di bulan. Ini gila. Di bawah penyimpanan data air. Seperti benar-benar mengembangkan teknology robot air. Begitulah cara iceburg mencair. Kekuatan nuklir untuk mendinginkan. Pusat data Microsoft untuk mendinginkan. Kita menggunakan lingkungan seolah-olah kita tidak berpengaruh. Untuk menyalakan semua peralatan itu dan panas yang dihasilkan harus sangat besar dalam kapsul tertutup. Panas tenggelam di bawah air. Berapa watt? Jadi Anda mendapatkan angin dan matahari tetapi panaskan laut dan menyedot minyak keluar. Halo el ninyo. Jika Anda mengambil energi dari satu hal tetapi mentransfernya ke yang lain, apakah Anda bermain dengan equalibrium? Alih-alih bumi dipanaskan, itu adalah panel surya. Alih-alih angin dengan hembusan kuat, kami memperlambatnya dengan baling-baling besar  untuk mendapatkan daya. Apakah itu berpengaruh pada aliran jet? Kendalikan satu hal berpotensi  yang lain.

Selama disimpan dalam skala kecil, itu akan baik-baik saja. Tetapi jika setiap berhasil sampai ke skala perusahaan, perubahan pada lapisan termal perairan sekitarnya akan menyebabkan masalah dramatis, baik kehidupan laut maupun arus.

by jalanpisang