Widget HTML Atas

Apakah uang memberi anda kebahagiaan

Apakah uang memberi  anda kebahagiaan

Bahagia saat bisa memberi. Bahagia saat bisa menolong. Bahagia saat bisa membuat orang lain terbantu dan berhasil. Harta bisa membuat kita bahagia dan menciptakan kebahagiaan bersama orang lain dengan harta yang kita punya. Bahagia ketika perihal kebutuhan primer dan sekunder telah terpenuhi. Apakah ada unsur uang disitu? Ada juga, meski tidak 100%.



Jika ditanya, apakah uang bisa memberikan kebahagiaan? Iya bisa.

Yang penting semua pas.,Pas mau beli mobil ada uangnya,Pas mau beli rumah ada uangnya Pas mau belanja ada uangnya.biasa candaan netizen……uang tidak bisa membeli kebahagiaan tapi uang bisa membeli makanan, membayar kamar hotel, membayar tiket pesawat, Anda bisa membeli rumah dengan uang tentunya. tidak ada uang atau uang pas2an bikin hati dan tubuh jadi: sedih, cepat emosi, jenuh, serba salah, cemas, gelisah, gak leluasa, tidur tidak nyenyak, suka melamun, tidak bersemangat, kurang pede, banyak beban pikiran, gampang sensitp, mudah drop,mata kunang-kunang.dan berbagai macam penyakit bisa di sembuhkan…jangan lupa ke klinik tompang.ko jadi jualan obat..ehheheh biasa canda tom pang.

Apakah tanpa uang juga bisa mendapatkan kebahagiaan 



Seseorang tidak harus punya uang banyak untuk percaya bahwa Uang Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan.Dengan uang memang kita bisa mendapatkan banyak kemudahan bahkan penghormatan tetapi itu semua tidak menjamin kita bahagia dalam artian bahagia yang sesungguhnya. Mungkin uang itu hanya bisa menghadirkan kesenangan sesaat.Hidup bahagia itu tidak susah susah amat asalkan kita bisa mensyukuri semua berkat dan kehidupan yang kita jalani, baik untung dan malang sebab hanya waktu yang akan membukti keberuntungan atau kemalangan kita yang terus berproses.

Saya perhatikan tidak sedikit orang kaya raya / konglomerat (millioner) yang stress berat sampai susah tidur sehingga setiap malam harus minum obat tidur. Ada juga yang terlalu mengkhawatirkan masa depannya.Kita cari uang supaya bisa hidup sejahtera dan merasa aman serta nyaman. Tetapi mungkin ada diantara kita yang semakin banyak uangnya malah menjadi semakin sulit untuk berbahagia.

Bagi orang yang bersyukur maka akan menciptakan manusia yang suka berbagi kebahagiaan dengan titipan harta yang dia punya. Menurut saya orang yang bilang money can't buy happiness bukan orang kaya, tapi orang yang punya uang tapi kurang banyak, jadi mau beli apapun selalu kurang jadinya tidak bahagia. Menurut saya Bahagia atau tidak itu tergantung hati kita sendiri yang menentukan apa yang dicari..

Kalau kita bahagia karena ingin sesuatu yang harus kita capai dengan membeli, berarti uang bisa mengantar kita mendapatkan bahagia itu. Siapa pun yang mengatakan uang tidak dapat menyelesaikan masalah Anda.Pasti tidak punya cukup uang untuk menyelesaikannya karena Kebahagiaan adalah harga yang sama. semuanya itu karena tidak adanya rasa syukur sehingga apa yang dia punya tidak di nikmati,dan yang paling bisa buat kita bahagia itu adalah ilmu yang bermanfaat serta diamalkan. Jika bicara uang sepertinya sedikit subjektif, itu kembali lagi ke individu masing-masing secara objektif apa yang dia butuhkan dalam hidup.

Kesimpulan ;

uang memang bukan segalanya,uang memang tak di bawah mati,,,tapi tanpa uang sepertinya hidup kita serasa mau mati.kalau saya pribadi ya?? Bagaimana opini anda,silahkan berkomentar???

by jalanpisang