Widget HTML Atas

Bisnis Onlaine dari rumah via HP aja

Tertarik untuk memiliki bisnis sendiri

Membangun bisnis memang tidak mudah,maka dari itu penting banget untuk mempersiapkan,apa saja yang perlu di lakukan selama membangun bisnis.dalam berbisnis pun kini hanya  dari rumah,tetap bisa hasilkan pundi-pundi Rupiah.Gimana Caranya.??

Foto/Instagram/screnshoot


Mulailah dari yang termurah dan termudah

Maksudnya bisnis tidak harus produksi,bisnis tidak harus sewa ruko,toko,kios,gudang,bisnis ngga harus memakai gerobak.lakukan dari yang termudah dan termurah,yaitu menjual produk orang lain dengan cara onlaine melalui hanphone (HP) atau mengikuti program affiliate dari website penyedia atau marketplace.

Mulailah penawaran

Pelajari dulu ilmunya,pokonya action dulu,sambil berjalan  dengan ilmu dan pengalaman yang ada dan yang anda ketahui dulu,kalau nunggu sempurna dan kaya,kapan bisnisnya jalan??modal berani aja lah lalu gedein.

Bisnis di mulai dengan keberanian,lalu bekali dengan ilmu pengetahuan,sambil menawarkan, sambil pelajari ilmu jualan,dari teknis, pengembangan diri.bahkan sampai yang umum 

Mulailah dengan Onlaine

Hari gini masih jualan offlaine ?? Bagun dari tidur bambang ..!!Mulailah jualan onlaine dari beberapa media sosial yang kamu punya seperti Instagram ,Facebook,WhatsApp,website atau marketplace yang menyediakan program affiliate seperti Shopee,Lazada,Tokopedia,BliBLI,alibaba,amazon atau layanan ojek onlaine.go food.

jika kamu spesial konten kreator , lebih gampang lagi untuk memulai bisnis onlainemu,karena dengan membuat konten video,kamu juga bisa bekerjasama dengan pencari jasa digital marketing.dengan membuat video iklan brand digital mereka.

manajemen waktu

Saya paham betul jika ini adalah kendala setiap orang yang ingin memulai bisnis,terlebih bisnis onlaine atau bisnis dari rumah.karena mereka yang memulai bisnis dari rumah,biasanya emang kebetulan merangkap aktivitas rumah dan urusan keluarga (multifungsi/Multitalent)

Saran saya tentukan hari, lalu atur waktunya secara efisien.mulailah komitmen untuk menyediakan waktu untuk berbisnis.meskipun hanya beberapa jam atau menit dalam sehari.lakukan secara bertahap,mulai dari yang kecil tapi harus komitmen untuk disiplin dan konsisten.

Jangan sampai salah memulai bisnis

bisnis Onlaine

  • Kebanyakan orang memulai bisnis asal jalan saja,tidak ada perencanaan jangka panjang
  • manajemen keuangan yang tidak terkontrol
  • mudah percaya orang lain
  • memulai dengan modal pinjaman tanpa perhitungan
  • terlalu fokus pada produk customer
  • tidak memiliki relasi atau jaringan bisnis
4 Strategi Konten agar Bisnis kamu makin Laris

  • Tunjukkan transformasi :Tunjukkan manfaat dari produk kamu,tujuanya buat nge trigger customer agar membeli produk kamu
  • Setiap manusia pakai CTA ;Usahakan setiap konten pakai CTA ( gambar atau tulisan yang mendorong orang untuk melakukan Interaksi) yang berbeda ,agar aundience kamu tidak bosan
  • Jangan bikin konten jualan tapi tidak jualan : maksudnya jangan bikin konten jualan saja,bikin konten yang menghibur atau yang edukatif sesekali
  • Bikin KOnten HOW to ORDER ; jangan lupa bikin konten cara beli,dan kamu haghlight,tujuanya, buat reminder customer sekaligus cara sfisien untuk membeli/mendapatkan produk kamu.
Kesimpulan ;  Jangan menyerah.ada proses yang harus di lalui,karena membuka bisnis sendiri atau usaha sendiri.itu membutuhkan waktu ,tidak bisa secara instan,ada proses yang perlu di lalui ,yang terpenting untuk kita adalah membangun motivasi usaha,dan jangan ragu untuk mempunyai mimpi besar, mimpi jangan nanggung,dan jangan segan untuk belajar dan bertanya dari mereka yang lebih dulu berhasil.. semaangat pejuang CUAN .terimah kasih