Widget HTML Atas

5 Sekolah bisnis terbaik di Indonesia

masih bingung.. Nyari!! 5 sekolah terbaik di Indonesia

univesrsitas Bisnis

Mencari sekolah bisnis untuk menentukan karir masa depan demi melanjutkan gelar S1,S2 S3,tentu menjadi pilihan yang bagus, bagi perjalanan karir seseorang.karena kebanyakan perusahaan memiliki peraturan yang berbeda -beda.setidaknya dengan gelar yang di capai,maka peluang untuk naik karir menjadi lebih terbuka,di banding hanya mengandalakan gelar S1 saja.Mempelajari semua aspek tentang proses prencanaan manajemen keuangan,investasi pajak,asuransi dan transfer kekayaan serta berbagi ilmu dengan keuangan pribadi.tentu dengan mencari ilmu tapi tetap di butuhkan proses dan pengalaman.

Pada sisi lain,ada studi lain yang menyebutkan bahwa teryata mayoritas Founder sebuah perusahaan start up di luar negeri,paling banyak adalah lulusan S2. itu  artinya meraih pendidikan S2  bisnis,merupakan bekal berharga untuk menjadi CEO/faounder di sebuah perusahaan.sehingga menjadi perencana keuangan profesional yang berstandar International, dan dapat meningkatkan potensi dalam pendapatan dan karir yang profesional di bidang keuangan bisnis.

  1. Sekolah manajemen Bisnis
  2. Prasya mulya (prasmul)
  3. IPPM
  4. MM_UI
  5. sekolah manajemen MM _UGM

Bagi anda yang ingin melanjutkan sekolah  bisnis di Indonesia,lembaga manakah yang layak dan di pilih.Berdasarkan Rekomendasi atau program sekolah bisnis terbaik di Indonesia?? YUk di simak!!

Sekolah manajemen Bisnis ITB

Sekolah manajemen bisnis ITB,terbilang baru,punya kampus di bandung dan jakarta,namun beberapa tahun terakhir ini mampu menjadi kampus primadona bagi sebagian orang yang ingin belajar ilmu bisnis,kemungkinan besar karena pengelolahan dan startegi  yang baik  dalam mempromosikan program-program kurikulumnya.tanpa ikatan birokrasi yang ribet.


Biaya kuliah untuk  sekolah manajemen MM ITB di perkiran sekitar Rp 77 juta untuk saat ini.

Prasetya Mulya ( Prasmul)

Sekolah Bisnis Prasetya Mulya  merupakan salah satu sekolah bisnis tertua di Indonesia,mereka sudah puluhan tahun menelurkan  siwa dan bibit bisnis yang sukses dan punya reputasi baik dan terkualifikasi. dari segi bisnis.Kampus Prastya Mulya  ada di daerah TB simatupang,

Biaya Kuliah MM di Prastya mulya (PRASMUL)  terbilang relatif cukup mahal yakni sekitar Rp 122 juta,hingga program selesai ,selama kurang lebih 19 bulan.

Kuliah  Bisnis IPPM

Kuliah bisnis yang juga memiliki reputasi baik yang sudah terbagun lama,hingga sekarang masih berjaya.untuk Biaya kuliah MM  di IPPM  adalah Rp 85 juta untuk Fresh grudate,semenytara yang sudah pengalaman kerja 2-3 tahun biayanya mencapai 100 juta lebih.

Fakultas  MM UGM

Program manajemen fakultas ekonomika dan bisnis UGM menawarkan program pendidikan profesi keuangan yang berkualitas International yaitu Certified Financial Planner (CFP) dari FInancial Planning standar Board (FPSB) USA.,dengan jaringan International lebih dari 20 negara maju di seluruh dunia.Salah satu pendidikan keuangan yang Trend di dunia.

Program pendidikan CFP  Certified Financial Planner yang memeberikan keterampilan dan keahlian dalam pengelolahan keuangan,nasabah individu..MM UGM (Magister Manajemen fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gajah Mada) bekerja sama dengan FPSB indonesia,memiliki komitmen mengembangkan  CFP di Indonesia yang berkualitas.

biaya kuliah di perkirakan RP 60 sampai 75 juta.program sampai selesai.


MM UI

Program Magister manajemen memiliki beberapa program,pilihan bagi para calon yang berminat melanjutkan S2,agar menjadi praktisi Profesional.biaya kuliah di perkirakan sekitar Rp 90 juta hingga masa program kuliah selesai.

demikianlah 5 sekolah Bisnis terbaik di Indonesia,apa ada yang cocok dengan kamu....terimah kasih