Widget HTML Atas

5 Ide Bisnis yang gak Kenal Musiman

Ada rencana untuk membangun bisnis atau usaha baru??

Berbicara bisnis berarti berbicara tentang sebuah peluang,banyak orang yang menghindari bisnis ,karena enggan bersinggungan dengan ketidakpastian.

Ya..membangun bisnis sama artinya menerima resiko apapun yang akan di hadapi.tapi ingat,yang namanya peluang,yang akan di dapat bukan hanya kegagalan tapi juga ada kesuksesan.

5 (liima ) Ide bisnis jangka panjang ini, bisa jadi pertimbangan nih karena nggak kenal musiman

Foto /toko sembako/Insragaram screnshoot


Toko sembako

Toserba (toko serba ada) Jenis ini juga biasa di sebut Grocery store, bisnis yang selalu di butuhkan sepanjang waktu,di mana bisnis retail ini menyediakan bahan-bahan kebutuhan sehari-hari dan beberapa produk yang memang di cari konsumen.

Dalam membangun toko sembako membutuhkan  modal  usaha yang cukup,untuk membeli banyak produk yang akan di jual sebagai usahamu.lakukan perhitungan di awal untuk mengetahui berapa banyak kisaran modal yang di butuhkan,utamakan sembako dan kebutuhan sehari-hari,selebihnya dapat di lengkapi dengan menyesuaikan permintaan konsumen.

Mulai dari hal sederhana,belanja sesuai modal yang ada dan dahulukan barang kecil.belilah barang dari nilai kecil dan dalam jumlah yang tak terlalu banyak,untuk mempercepat perputaran barang.

seiring dengan berkembangnya teknologi,maka jenis bisnis retail pun berkembang sangat pesat,perkembangan pengecer non.toko memanfaatka email,website ,aplikasi dan telephone genggam untuk menjual produk mereka

Bisnis kecantikan

kecantikan/wanita /lipstick


Bisnis kecantikan/perawatan wajah menjadi salah satu bisnis yang berpotensi menghasilkan keuntungan di tahun 2023.kecantikan adalah suatu hal yang sangat di idamakan semua wanita,memiliki wajah yang cantik ,tentulah akan menjadi primadona bagi setiap wanitakarena mampu mengalihkan dunia lelaki.namun tahukah ,anda jika mengerti arti kecantikan,tentulah tau bisnis apa yang cocok 

Buat anda yang memiliki modal cukup,anda bisa memulai bisnis kecantikan,membuka toko kecantikan,pastikan toko anda memilki produk kecantikan dengan berbagai merek,sehingga konsumen lebih mudah memilih merek sesuai keinginanya.dan jangan lupa,perbanyak pengetahuan anda tentang produk tersebut karena beberapa konsumen akan menayakan keunggulan suatu merek.Dengan menjalankan bisnis kecantikan,anda harus paham bagaimana Tren kecantikan di masa kini dan harus memahami apa keinginan  dan kebutuhan masing-masing konsumen

Bisnis Apotek

apotek/medicament/pixabay


apotek dan supermarket memang termasuk dalam bisnis yang di kategorikan relevan secara sistematik sehingga tetap diizinkan beroperasi.meskipun latar belakang kesehatan bisa membantu memahami produk-produk yang di jual di apotek.bukan berarti orang yang memiliki latar belakang kesehatan yang bisa menjalankan bisnis apotek.bisnis apotek bisa di jalankan oleh siapa saja,yang memiliki pengetahuan cukup tentang obat-obatan,dan mematuhi semua persyaratan lisensi dan izin usaha yang di perlukan.

Strategi tepat membangun  apotek adalah tujuan bisnis,manajemen keuangan,waktu dan menciptakan pelayanan yang baik.tentukan strategi pemasaran,produk kenali target market,dan pelajari strategi yang di gunakan kompetitor.

Menetapkan visi misi standar oprasional perusahaan dan struktur organisasi yang lengkap dan jelas,serta menciptakan budaya perusahaan yang harmonis.memiliki pemimpin yang tegas dan baik dan menyatukan tujuan yang ingin di capai,serta dukungan kuat terhadap resiko yang mungkin terjadi..


Bisnis Perlengkapan bayi

perlengkapan bayi


Permintaan  produk perlengkapan bayi tidak pernah sepi,alasanya jumlah kelahiran terus meningkat,bagi kalian yang berencana menjalankan bisnis,saatnya memanfaatkan peluang besar ini!

Bagi para Bunda dan kalian yang ingin mengeluti dunia bisnis baju bayi,ada beberapa tips strategi bisnis yang perlu bunda ketahui,apa saja yang di butuhkan..?

  • temukan pabrik baju ; hal tersebut yang perlu anda lakukan mencari pabrik baju bayi,yang sudah memiliki reputasi tinggi,kwalitas,bahan hingga distribusi
  • ikutlah tren masa kini; ikutilah tren masa kini, karena sangat bermanfaat,sewaktu anda mengambil peluang usaha aneka kebutuhan baju bayi
  • Sediakan stok baju bayi sewajarnya : Peluang usaha baju anak memang cukup besar,namun menyediakan baju anak berlebihan saat mengawali bisnis tidaklah tepat.kenapa? Karena situasi cukup berbeda,yakni anda perlu tahu banyak tentang pasar,dan menguasai produk knowlage.
Bisnis Warung makan

warung makan/bangkok/pixabay


Bisnis warung makan,modal kecil,keuntungan ngga main-main .Kini warung telah menjadi tren bisnis di kalangan anak mudah indonesia.meski bisa berdiri dengan modal kecil tapi mampu mendatangkan untung yang besar.

Warung makan bisa menjadi pilihan untuk nongkrong sekaligus makan hemat,makanan yang di sajikan beraneka ragam rasa.dari Nasi, sate ,gorengan dan lain sebagainya dengan harga yang ramah di kantong.

Rasa makananya pun umumnya enak,sehingga jadi favorit banyak orang,tak heran,kita makin sering jumpai warung makan di berbagai kota di Indonesia.

#Kesimpulan : Jika anda membangun bisnis di kategori tersebut,peluang sukses akan lebih tinggi,karena benar-benar di butuhkan semua orang.tapi ingat ,pengelolahan yang benar juga harus di lakukan ya....!!! terimah kasih